Jumat, 07 Agustus 2009

Krismon Menghadang... Bisnis Internet Berkembang

Ketika terjadi bonanza minyak tahun 1970-an, ditambah rezeki hasil hutan berupa kayu yang berlimpah, Indonesia kurang memperhatikan pentingnya sumber pendapatan lain. Misalnya pajak sebagai sumber penghasilan negara. Ya...penghasilan dari kayu dan minyak aja udah berlimpah. Lapangan pekerjaan sangat terbuka. Masarakat sejahtera. Pemerintah dan masarakat konsumtif, foya-foya, terlena
!
Setelah minyak berkurang dan kayu habis, sementara warga yang perlu makan dan perlu tempat tinggal bertambah, serta krisis keuangan global dan lokal menyerang datang berkali-kali, baru pemerintah sadar, baru kita semuanya sadar bahwa semua ini karena sumber daya melimpah, tinggal meng-eksploitasi. Sekarang...perekonomian makin berat, kehidupan masyarakat makin sulit...PHK datang bertubi-tubi.

Jumlah populasi yang terus meningkat...ternyata bukan SDM, tapi beban. Beban yang makin berat dirasakan yang menyebabkan tingkat persaingan semakin keras !
Cukupkah kita hanya berdiam diri dan hanya terus menyesali ?...lalu menerima pasrah, tentu tidak ! Cari alternatif ! Cari sumber penghasilan tambahan/ alternatif. Kita semua dituntut untuk lebih realistis dan kreatif.
Usaha bisnis internet adalah salah satu jawaban. Salah satu pilihan yang sangat menjanjikan.

Segera...Action mempelajari potensi-potensi bisnis internet. Mau lihat salah satu caranya ?...coba KLIK DISINI (Tanpaya Bayar).

Orang bijak berkata "Kesempatan tidak datang dua
kali" !.
Siapa tahu anda akan termasuk kedalam golongan mereka yang sukses (25%)


Salam Sukses

Rustama Efendi
Rachmat Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar